Google+ Followers

Khamis, 29 November 2012

:::PENEMUAN MATAHARI BARU DALAM SISTEM SURIA : Petanda Sistem Suria ini akan musnah & diganti yang baru??:::


Fenomena baru kembali hadir dialam semesta ini, tepatnya pada galaksi bima sakti. Teleskop seorang ilmuwan menemukan sebuah embrio matahari baru yang berpotensi menjadi bintang yang amat besar. Foto Matahari baru yang diprediksi akan berbentuk matahari pada 100 tahun lagi ini memiliki besar 10 kali lipat dari matahari yang kita kenal sebelumnya. Apakah akan ada matahari kembar ? Lalu apakah ini salah satu isyarat akan terjadi kiamat dimana akan ada bumi baru dan SISTEM SURIA yang baru ? Matahari baru yang dilihat melalui teleskop herschel ini memang belum terlihat dengan jelas, namun sebuah tanda alam yang ditangkap ini diperkirakan akan menjadi sebuah objek luar angkasa yang besar dan raksasa.


Matahari baru sedang membesar


Matahari menjadi dua, matahari kembar atau matahari beranak itu merupakan topik hangat yang dibicarakan oleh orang saat ini, apakah ini sebenarnya, apakah kiamat memang sudah dekat?????
menurut penelitian matahari yang muncul baru2 ini menjadi semakin besar dan bahkan jika matahari baru ini mendapatkan konsumsi gas yang cukup banyak maka ukuran dari matahari baru ini akan jauh melebihi ukuran matahari yang biasa kita lihat n rasakan setiap siang hari…. Apa yang dikatakan matahari yang jaraknya dengan kepala kita hanya satu jengkal mungkin benar2 akan terjadi karena bila matahari baru ini semakin membesar (dalam masa pertumbuhan) tidak menutup kemungkinan akan terjadi….


bayangkan bagaimana ada dua matahari dalam satu sistem suria


Seorang ilmuwan yang bernama Ilmuwan Herschel, Dr. Annie Zavagno, dari Laboratoire d’Astrophysique de Marseille memberikan tanggapan terhadap matahari baru ini dengan mengatakan bahwa foto bintang besar ini akan mampu mengontrol evolusi kimia dan kedinamisan galaksi. Hal ini tentu saja bisa memberikan efek terhadap apa yang telah tertata dalam ruang galaksi dan peredaran benda angkasa. Sekaligus kehadiran matahari baru atau matahari kembar ini bisa saja sangat mempengaruhi keadaan lingkungan sekitar, terlebih terhadap bumi. Massa dari matahari baru ini diperkirakan mencapai 8-10 kali lebih besar dari matahari sebelumnya dan memiliki banyak sekali elemen yang berada didalamnya. Hal ini tentu saja akan menyuntikkan energi lain yang lebih besar dan lebih kuat kedalam galaxy bima sakti. Wallahuaqlam..



gambar yang dirakam oleh TELESKOP HUBBLE

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

:::Ƥɛиɢικʋт Ƨαʏα:::

:::Ɯακтʋ ƨɛκαяαиɢ:::


Get your own Digital Clock